Leadership Camp MBA-IMBA 82: Professionalism and integrity

Pelaksanaan Leadership Camp untuk mahasiswa MBA & IMBA Angkatan 82 di Yogyakarta, yang diadakan di DolaNdeso, Kulonprogo pada tanggal 11-12 Oktober telah berjalan dengan sukses. Leadership Camp ini merupakan salah satu komponen wajib dalam mata kuliah softskill yang dikenal sebagai Leadership Enhancement and Acceleration Program (LEAP) untuk seluruh mahasiswa.

Keberangkatan Leadership Camp ini dibuka di depan kampus MBA FEB UGM Yogyakarta oleh Prof. Amin Wibowo, Ph.D., selaku Direktur Program Studi Master of Business Administration Faculty of Economics and Business Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM) Yogyakarta, “Nikmati proses ini, karena ini bagian dari membentuk kepemimpinan yang menjadi salah satu kata penting dalam pernyataan visi dan misi program MBA FEB UGM.” Ucap Amin. ia juga berpesan bahwa mahasiswa harus selalu menjaga integritas dan profesionalisme sebagai tamu yang baik di DolaNdeso, Kulonprogo.

Eureka Consultant kembali dipercaya sebagai fasilitator dari Leadership Camp kali ini, Genta Mahardika sebagai koordinator Eureka Consultant turut hadir dalam pembukaan kegiatan Leadership Camp, “Bisa berfikir positif atau negative, it will be your own choice. Apakah Anda bisa menikmati proses dan perjalanan atau tidak, anda yang menentukan. Saranku, selalu lihat dari sisi positif nya dan nikmati perjalanan Anda” paparnya.

Mahasiswa disuguhkan dengan beberapa kegiatan yang seru dan menarik, seperti Ice Breaking Games, Leadership Games, dan MMUGM Hits pada hari pertama, dan Outbound dan pemaparan materi “Leadership Development” oleh BOD di hari ke-2. Di akhir rangkaian kegiatan, terdapat pengumuman pemenang lomba individu maupun kelompok untuk diberikan hadiah dan melakukan foto bersama. (Humas:Danis/Dokumentasi:Irvan)