MBA SA 14.0 Serah Terima Jabatan ke MBA SA 15.0: “Siap Menyongsong Masa Depan”

Suasana keakraban memenuhi Faculty Meeting Room lantai 5 MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta (8/8/2023) saat acara serah terima jabatan kepengurusan MBA SA 15.0 dilaksanakan. Upacara ini menjadi tanda berakhirnya masa kepemimpinan MBA SA 14.0 dan dimulainya periode baru bagi MBA SA 15.0.

Sekretaris Program Studi MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta, Rocky Adiguna, Ph.D. berkata, “Saya menyambut transisi ini sebagai momentum perubahan yang penting. Harapan saya, perubahan ini akan membawa MBA SA ke tingkat yang lebih tinggi dalam memberikan dukungan dan aktivitas yang berkualitas bagi para mahasiswa MBA FEB UGM. Dengan dukungan dan kerja sama semua pihak, kita bersama-sama bergerak dalam semangat baru dan mewujudkan ide-ide segar yang inovatif,” ungkapnya.

Jerry Andreas Zaluchu, Ketua MBA SA 14.0, mengakhiri tugasnya dengan menyerahkan simbolis mandat kerja kepada Achmad Iqbal Ashrye, yang akan memimpin MBA SA 15.0. Jerry memaparkan pertanggungjawaban kinerjanya selama masa jabatannya, dilanjutkan dengan pemutaran video perpisahan “Pamit” oleh MBA SA 14.0 sebagai bentuk perpisahan mereka.

Ketua MBA SA 15.0, Achmad Iqbal Ashrye, dalam pidatonya menyampaikan komitmen dan harapannya untuk masa kepemimpinan barunya. Puncak acara ditandai dengan penyerahan bendera MBA SA FEB UGM secara simbolis dari Ketua MBA SA 14.0 kepada Ketua MBA SA 15.0, serta dari klub-klub akademik dan non-akademik. Acara Serah Terima Jabatan ditutup dengan sesi foto bersama seluruh pengurus MBA SA. (Humas; Danis/Dokumentasi; Berlian).

     

     

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.