Leadership Potential Review: MBA-IMBA 83

Leadership Potential Review (LPR) merupakan bagian dari agenda LEAP (Leadership Enhancement & Acceleration Program) yang wajib diikuti mahasiswa MBA FEB UGM yang pada periode ini dilaksanakan pada Sabtu (23/09/2023) lalu. LPR bertujuan untuk menggali, mengenali, dan membantu mahasiswa untuk meningkatkan kelebihan maupun kekurangan potensi kepemimpinannya.

Dalam pelaksanaannya, Program Studi MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta bekerjasama dengan salah satu klub mahasiswa yaitu Human Resource Club, dan juga dengan Arete Consultant sebagai fasilitator kegiatan. Tes LPR diikuti oleh 109 mahasiswa angkatan 83 MBA FEB UGM.

Leadership Potential Review (LPR) dilaksanakan selama satu hari. Acara dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Koordinator Bagian Akademik MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta, Erwanto Widyatmoko. “Mahasiswa dapat mengetahui minat masing-masing individu yang nantinya dapat menjadi pedoman dalam memilih bidang konsentrasi yang tepat”, ucap Erwanto. Ia menambahkan, mahasiswa diharapkan mengikuti semua agenda LEAP yang terjadwal agar mahasiswa mempunyai bekal ketrampilan saat lulus kuliah. (Humas & Dokumentasi: Danis)