Wisuda Certified Financial Planner (CFP) Kelas Reguler Angkatan XIV – XIX Yogyakarta dan Kelas UPI

Kegiatan Wisuda Certified Financial Planner (CFP) Kelas Reguler Angkatan XIV – XIX Yogyakarta dan Kelas UPI telah sukses dilaksanakan di Faculty Meeting Room MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Amin Wibowo, Ph.D., selaku Direktur Program Studi MBA FEB UGM, Arief Budiman, M.B.A., CFP, Koordinator Program CFP MBA FEB UGM, dan Sumarjono, Kepala OJK Regional 3 Jawa Tengah dan DIY.

Arief Budiman, M.B.A., CFP., Selaku Koordinator program CFP MBA FEB UGM mengucapkan selamat kepada para peserta Wisuda CFP Angkatan 14-19, ia berharap ilmu yang didapat selama proses sertifikasi CFP ini dapat bermanfaat bagi karir dan kehidupan mereka.

Perwakilan peserta wisuda pun diberikan kesempatan untuk menyampaikan testimoni dan kesan pesan terhadap program CFP MBA FEB UGM, Maria Regina Nansi, CFP., Salah satu peserta wisuda dari angkatan 18 menyampaikan pandangannya, “Program ini mengajarkan saya tentang keahlian perencanaan keuangan profesional, disini kami belajar mengenal kebutuhan-kebutuhan kami, baik untuk sekarang maupun di masa depan” tuturnya.

Sumarjono, Kepala OJK Regional 3 Jawa Tengah dan DIY., memberikan Insight-nya dengan tema “Mengenal lebih jauh UU P2SK: Dalam Industri Keuangan di Indonesia”. Ia menjelaskan betapa pentingnya UU P2SK terhadap keuangan negara secara mikro maupun makro, ia pun mengingatkan bahwa Financial Planner tidak bisa lepas dari UU P2SK tersebut. (Humas:Danis;Dokumentasi:Irvan&Danis)