Pembukaan Turnamen “MBA Badminton Championship Vol.3”

Pembukaan Turnamen “MBA Badminton Championship Vol.3” telah sukses dilaksanakan di Leadership Hall MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta pada 4 November 2023. Rocky Adiguna, Ph.D, selaku Deputy Director MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta, menjadi pembuka kompetisi ini. Kegiatan ini merupakan kali pertama bagi Badminton Club mengadakan turnamen bagi seluruh Mahasiswa UGM, baik pada jenjang S1, S2, S3, maupun Pendidikan Profesi.

Acara pembukaan ini dihadiri oleh beberapa peserta dan panitia, dalam sambutanya, Rocky mengatakan “Mewakili pengelola Program Studi MBA UGM Kampus Yogyakarta, saya sangat mengapresiasi antusiasme mahasiswa UGM atas partisipanya pada MBA Badminton Championship.” Rocky cukup senang dengan antusiasme peserta kompetisi ini, kerena peserta dari kalangan S1, S2, dan bahkan S3 yang menjadi peserta paling banyak dalam kompetisi ini. Ia juga berkata bahwa semua peserta adalah pemenang, dan ditutup dengan ucapan selamat bertanding.

Kompetisi ini akan berlangsung dari tanggal 4 hingga 11 November, dan diharapkan menjadi ajang kompetisi yang mempertemukan para pemain badminton UGM dalam persaingan yang sehat dan penuh semangat.