Tim Mahasiswa MBA FEB UGM Meraih Prestasi di Business Case Competition MJM MRC UI 2023

Tim Mahasiswa Master of Business Administration, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM) mencatat prestasi gemilang dalam ajang kompetisi bisnis, “Business Case Competition MJM MRC UI 2023,” yang berlangsung pada hari Rabu, 25 Oktober 2023. Tim yang dikenal dengan nama “Management Ekstraordinary Team (MET)” berhasil menorehkan pencapaian luar biasa dikompetisi yang diadakan oleh Master Journey in Management, Management Research Center, Universitas Indonesia (MJM MRC UI).

Dalam kompetisi yang diikuti oleh berbagai tim dari perguruan tinggi ternama, MET menampilkan kinerja yang mengesankan dengan menyajikan solusi bisnis yang inovatif dan terukur. Tim ini terdiri dari tiga anggota yang memiliki latar belakang yang kuat dalam bidang manajemen, yakni Nur Cahyana Eko (Human Resource MBA 79), Megawati Armin (Entrepreneurship MBA 79), dan Tantri Murti Sari (Pra-MBA 83).

Tantri Murti Sari, menyatakan bahwa keberhasilan mereka dalam kompetisi ini juga berkat dukungan yang luar biasa dari dosen pembimbing dan seluruh tim pendukung dari MBA FEB UGM. “Pencapaian ini sangat berarti dan membuat saya lebih bersemangat memulai untuk mengembangkan diri disini, saya bersyukur punya partner tim dari angkatan 79 yang membuat saya bisa belajar banyak dan membuat saya tidak sabar untuk belajar analisis dan cara pemecahan masalah. ” ucapnya.

Sementara, Nur Cahyana Eko, Ketua dari MET, mengatakan bahwa kemenangan mereka adalah hasil dari kerja keras, kolaborasi yang solid, dan pengetahuan mendalam dalam menganalisis tantangan bisnis yang diberikan. “Harapannya, adanya prestasi yang kami dapat, bisa menjadi inspirasi buat teman-teman mahasiswa MBA lainnya untuk bisa berprestasi dan mengharumkan nama UGM secara umum dan MBA FEB UGM secara khusus” tambahnya.

Rocky Adiguna, Ph.D, Deputy Director MBA FEB UGM, dalam tanggapannya terhadap prestasi gemilang ini, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian mahasiswanya dalam kompetisi bergengsi ini. “Selamat atas pencapaian Management Extraordinary Team sebagai wakil dari MBA UGM pada kompetisi 11th Master’s Journey in Management. Semoga menjadi pengalaman yang semakin mengembangkan potensi personal dan profesional semua anggota tim!” ujar Rocky.

Prestasi gemilang Tim Mahasiswa MBA FEB UGM ini memberikan inspirasi bagi mahasiswa MBA FEB UGM lainnya untuk terus mengembangkan kemampuan dan bakat mereka dalam bidang manajemen bisnis. Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk meraih pencapaian yang lebih gemilang dimasa depan. (Humas:Danis)