Family Fun Day Dies Natalis ke-36 MBA FEB UGM

Master of Business Administration Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM) menutup rangkaian acara Dies Natalis ke-36 dengan acara Family Fun Day pada Minggu, 7 Juli 2024 di Plaza Depan MBA FEB UGM.

Acara Family Fun Day dihadiri oleh Dekanat FEB UGM, Dosen, Staf Profesional Kampus Yogyakarta dan Kampus Jakarta, Wisma MM UGM, Mahasiswa, Alumni MBA FEB UGM, serta Purna Bakti MBA FEB UGM. Para peserta yang hadir kompak mengenakan kaos hijau yang melambangkan semangat sustainability. Warna ini dipilih untuk menunjukkan fokus program MBA FEB UGM pada sustainability leadership, yang mengajarkan pentingnya keseimbangan antara bisnis dan lingkungan.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Dies Natalis MBA FEB UGM ke-36, Rocky Adiguna, Ph.D., dan Dekan FEB UGM, Prof. Didi Achjari, Ph.D., mengucapkan rasa syukur serta memberikan apresiasi kepada seluruh sivitas akademika MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta dan Jakarta. Keduanya berharap segala rancangan serta program pengembangan MBA FEB UGM dapat dijalankan dengan maksimal dan penuh integritas.

Acara dilanjutkan dengan penerbangan burung merpati sebagai simbol harapan, pertumbuhan dan kemajuan untuk MBA FEB UGM. Tidak berhenti disitu, acara sakral seperti perebutan gunungan oleh seluruh peserta sebagai simbol kemakmuran turut memeriahkan acara tersebut.

Pengumuman doorprize pertama dilakukan, diiringi penampilan band dari Arts and Entertainment Centrum (AEC). Selanjutnya, fun game dimulai dengan berbagai lomba untuk kategori dewasa dan anak-anak, seperti lomba lari sambil mengapit balon, lomba “Post It Peel Off”, lomba lari membawa kelereng dengan sendok, dan lomba melempar balon.

Acara ditutup dengan penampilan band AEC, pengumuman pemenang fun games, penyerahan penghargaan karyawan teladan, dan pengundian grandprize. Family Fun Day diakhiri dengan makan siang bersama, menandai berakhirnya rangkaian acara yang penuh kebersamaan dan keceriaan bagi seluruh keluarga besar MBA FEB UGM.

 

(Humas: Bangga, dokumentasi: Danis & Aldanu)