Gemilangnya Pertunjukan Seni dan Penghargaan: Art Night 7.0 MBA SA x AEC CLUB

Kolaborasi antara MBA SA dan AEC Club Master of Business Administration Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM), kembali terlihat dalam pelaksanaan Art Night 7.0 di Plaza MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta pada Jumat, 17 November 2023. Art Night menjadi penutup yang gemilang dari serangkaian acara dalam MBA FEST 7.0, memungkinkan setiap anggota komunitas MBA FEB UGM untuk menunjukkan bakat mereka sekaligus mengapresiasi pencapaian mereka. Kegiatan ini merangkul semangat kesatuan diantara seluruh kelompok akademik, menghadirkan momen seni yang luar biasa.

Dalam Art Night: Sweet Disposition, para mahasiswa dari berbagai angkatan, mulai dari angkatan 79 hingga 82, dari MBA FEB UGM Yogyakarta tampil dengan beragam pertunjukan, mulai dari vokal solo hingga band dan tari. Acara dimulai pada sore hari dan berlangsung hingga malam. Prof. Amin Wibowo, Ph.D, Direktur MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta, membuka acara dengan sambutan dan pengesahan sebagai tanda resmi dibukanya Art Night: Sweet Disposition. “Kegiatan yang telah kita lakukan dalam beberapa tahun terakhir ini adalah kegiatan yang sangat baik bagi para mahasiswa, saya berharap Art Night 7.0 ini berjalan lancar dan semua yang hadir dapat menikmatinya” Ucapnya.

Acara tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa, tetapi juga dihadiri oleh staf MBA FEB UGM yang turut menyemarakkan suasana. Sebagai Sekretaris Program Studi MBA FEB UGM di Kampus Yogyakarta, Rocky Adiguna, Ph.D., juga turut menyumbangkan bakat bermusiknya dengan tampil bersama band dari anggota AEC Club sebagai drummer diakhir acara. (Humas:Danis/Dokumentasi:Berlian)