MBA SA 15.0 Serah Terima Jabatan ke MBA SA 16.0: Ready for the New Era

Semangat membara berkobar di Faculty Meeting Room lantai 5, gedung Master of Business Administration Faculty of Economics and Business Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM) Kampus Yogyakarta pada 26 Januari 2024. Mahasiswa dan staf akademik telah memenuhi ruangan sejak pagi hari untuk mengikuti acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) CEO MBA SA 15.0 kepada MBA SA 16.0 yang digelar secara luring dan daring.

Acara Sertijab tersebut menandai berakhirnya kepengurusan MBA SA 15.0 dan membuka lembaran baru bagi MBA SA 16.0. Rocky Adiguna, Ph.D., Deputy Director Program Studi MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta, memberikan sambutan dengan penuh semangat, “Sertijab ini menjadi momentum penting dalam pemindahan kekuasaan dari periode sebelumnya ke yang berikutnya. Saya sangat mengapresiasi komitmen teman-teman dalam membawa amanah baik pada MBA SA 15.0 maupun MBA SA 16.0.”

Acara dilanjutkan dengan pemaparan program kerja yang telah sukses dilaksanakan selama satu semester oleh masing-masing divisi MBA SA 15.0 dan klub-klub yang dinaunginya. Presentasi ini disampaikan oleh ketua dan perwakilan dari klub akademik dan non akademik.

Achmad Iqbal Ashrye, Ketua MBA SA 15.0, menyelesaikan tugasnya dengan bangga, menyerahkan mandat kerja secara simbolis kepada Muhammad Daffa Muaffa, Ketua MBA SA 16.0. Achmad membagikan pengalaman dan pencapaian selama masa kepengurusannya, “Mengemban kepercayaan ini adalah kehormatan luar biasa. Saya mengucapkan selamat kepada Daffa Muafa atas terpilihnya sebagai CEO MBA SA 16.0. Semoga kepemimpinan teman-teman menjadi pilar keberhasilan menuju prestasi tertinggi. Dengan ini, saya pamit undur diri sebagai CEO MBA SA 15.0.”

Muhammad Daffa Muafa, Ketua MBA SA 16.0, mengekspresikan komitmen dan harapannya untuk masa kepengurusan yang baru, “Saya berterima kasih pada teman-teman yang telah mempercayai saya untuk mengemban jabatan ini dengan penuh amanah. Saya berkomitmen meningkatkan kinerja dan nilai MBA SA 16.0 sesuai dengan visi misi. Keberhasilan tidak hanya dari saya, tapi juga dari kerjasama teman-teman. Mari maksimalkan waktu untuk proyek-proyek yang ada. Selamat berjuang, bersama kita bangun manfaat untuk diri kita dan kampus tercinta.”

Acara mencapai puncak dengan penyerahan simbolis bendera MBA SA FEB UGM dari Ketua MBA SA 15.0 kepada Ketua MBA SA 16.0, serta dari klub-klub akademik dan non-akademik. Serah Terima Jabatan diakhiri dengan foto bersama seluruh pengurus MBA SA, mengabadikan semangat baru yang melingkupi MBA FEB UGM. (Humas:Yunisa&Danis/Dokumentasi:Berlian)