Asosiasi Mahasiswa MBA FEB UGM Sukses Gelar “GREEN BUSINESS PLAN COMPETITION 8.0”

Asosiasi Mahasiswa Master of Business Administration (MBA SA 16.0) dari Master of Business Administration Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM), telah sukses menyelenggarakan final “GREEN BUSINESS PLAN COMPETITION 8.0”, pada 18 Mei 2024 di Faculty Meeting Room, MBA FEB UGM kampus Yogyakarta.

Kompetisi yang dimulai sejak 15 Maret 2024 ini, membuka pendaftaran dan menerima proposal peserta sebagai bagian dari rangkaian kegiatannya. Andre Zuhair Hisyam, Ketua Panitia, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara ini. “Saya mengucapkan selamat dan semangat kepada semua finalis yang telah berhasil mencapai tahap ini. Semoga beruntung!” ujar Andre.

Rocky Adiguna, Ph.D., Wakil Direktur MBA FEB UGM, menekankan bahwa kompetisi ini adalah bukti keseriusan MBA FEB UGM dalam mengatasi isu keberlanjutan. “Kompetisi ini merupakan langkah konkrit dari MBA FEB UGM dalam menciptakan masa depan yang hijau dan berkelanjutan. Semoga inovasi dan kreativitas para peserta dapat memberikan dampak yang besar terhadap masyarakat dan dunia,” tuturnya.

Dalam acara final, para finalis mendapat kesempatan untuk mempresentasikan ide dan inovasi mereka di hadapan para juri yang terdiri dari Megawati Syahril, Awang Dhewangga, dan Handy Partha Widianto. Tiga tim terbaik dipilih di akhir acara, dengan tim WKP Corp meraih Juara 1, diikuti oleh tim Sociopreneur Ecoventure Energy sebagai Juara 2, dan tim BUANG.ID sebagai Juara 3. Para juri mengucapkan selamat kepada para pemenang. (Humas: Danis/Dokumentasi: Irvan)