MBA Badminton Championship Vol. 4 Kembali Digelar oleh Asosiasi Mahasiswa MBA FEB UGM

Asosiasi Mahasiswa Master of Business Administration (MBA SA 16.0) Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM) bersinergi dengan Badminton Club MBA FEB UGM, sukses mengadakan kompetisi tahunan, MBA Badminton Championship Vol. 4 (MBC Vol.4). Acara ini diadakan di Leadership Hall MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta pada tanggal 25 Mei 2024 dan akan berlanjut pada 1 Juni 2024.

Kompetisi ini dibuka untuk seluruh mahasiswa UGM, meliputi jenjang S1, S2, S3, dan Pendidikan Profesi. Handitya Syaifuddin Yusuf, Ketua Pelaksana MBC Vol.4, menyatakan dalam sambutannya, “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan acara ini. Selamat bertanding bagi para peserta, tunjukkan semangat dan sportivitas Anda.”

Erwanto Widyatmoko, Koordinator bidang Akademik, mewakili Board of Directors MBA FEB UGM, turut hadir dan memberikan sambutan. “MBC diadakan rutin oleh Badminton Club di bawah naungan MBA FEB UGM. Acara ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk beristirahat sejenak dari kesibukan perkuliahan,” ungkap Erwanto.

Kegiatan yang direncanakan berlangsung selama dua hari terpisah ini mendapat dukungan penuh dari MBA FEB UGM dan diharapkan dapat berjalan lancar hingga penutupan. (Humas: Danis / Dokumentasi: Irvan)