Tim Mahasiswa MBA FEB UGM Raih Juara 3 di “ANGEL International Innovation Competition” di Kuala Lumpur

Dua mahasiswa Master of Business Administration dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM) meraih peringkat ketiga dalam ANGEL International Innovation Competition. Kompetisi ini diselenggarakan oleh ASEAN Green Entrepreneurship and Leadership (ANGEL) di Universiti Teknologi Malaysia, Kuala Lumpur, pada hari Senin, 10 Juni 2024.

Muhammad Eko Andriyansyah dan Hendy Gusando, yang tergabung dalam Tim WKP Corp, berkompetisi setelah sebelumnya meraih peringkat pertama dalam Green Business Plan 8.0 yang diadakan oleh Sustainability Club MBA FEB UGM. Tim WKP Corp merupakan kelompok multidisipliner, selain Eko dan Hendy dari Program Studi MBA FEB UGM, terdapat Naura Paramitha Cindy Ardyah dan Suci Dwi Monda yang berasal dari Program Studi S2 Bioteknologi UGM.

Rocky Adiguna, Sekretaris Program Studi MBA FEB UGM, menyatakan kebanggaannya atas prestasi internasional mahasiswa ini. “Saya sangat bangga dan mengucapkan selamat kepada WKP Corp atas pencapaian mereka sebagai Juara 3 dalam kompetisi inovasi internasional ini,” ujarnya. Beliau menambahkan bahwa keberagaman bidang studi dan keahlian mahasiswa menambah nilai pada inovasi yang dikembangkan oleh tim.

Muhammad Eko Andriyansyah juga mengucapkan terima kasih kepada tim dosen terutama mentor dari Tim WKP Corp, Rokhima Rostiani, M.Mgt. dan MBA FEB UGM atas dukungan mereka. “Meraih posisi second runner-up membuktikan bahwa kerja keras, inovasi, dan ketekunan adalah kunci kesuksesan. Kami sangat bersyukur dan telah belajar banyak dari para inovator ASEAN serta masukan dari para juri,” tuturnya.

Kompetisi ANGEL International Innovation adalah platform bagi mahasiswa untuk menampilkan pemikiran inovatif mereka, khususnya dalam bisnis berkelanjutan, sebagai persiapan untuk masa depan yang lebih hijau.

(Humas: Danis)