Orientasi Mahasiswa Baru Program MBA/IMBA 83 & SEMBA 42: “Chosen to be Future Leaders”

Master of Business Administration Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM) Kampus Yogyakarta menggelar acara Orientasi Mahasiswa Baru bagi mahasiswa MBA/IMBA 83 & SEMBA 42 di Auditorium Sukadji Ranuwihardjo (4/8/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kepada mahasiswa baru tentang profil Program Studi MBA FEB UGM serta berbagai informasi penting lainnya, baik secara akademik maupun non akademik yang mengawali perjalanan studi mereka di MBA FEB UGM, sehingga para mahasiswa memahami lingkungan akademik, struktur kurikulum, fasilitas kampus, serta berbagai peluang pengembangan diri yang dapat diakses di kampus.

Dalam sambutannya, Prof. Amin Wibowo, Ph.D., Direktur Program Studi MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta mengungkapkan rasa bangganya atas keputusan para mahasiswa baru yang memilih bergabung ke MBA FEB UGM sebagai program bergengsi. “Kalian harus bangga melanjutkan studi disini, karena MBA FEB UGM terakreditasi AACSB, dimana hanya sekitar 5% dari seluruh program MBA di dunia berakreditasi ini”, ucap Amin.

Selama acara, mahasiswa baru diperkenalkan dengan staf profesional MBA FEB UGM, dan juga tim MBA Student Association UGM (MBA SA UGM). Ahmad Iqbal Ashrye, CEO MBA SA turut memberikan sambutan kepada mahasiswa baru sembari menjelaskan struktur organisasi dan regulasi di MBA SA 15.0 yang berkomitmen membantu dan mendukung mahasiswa dalam berkarya di dalam maupun di luar perkuliahan.

Pada akhirnya, kegiatan orientasi ini diharapkan akan memberikan bekal yang kuat bagi para mahasiswa baru untuk menghadapi tantangan dan meraih sukses selama perjalanan mereka mengikuti Program MBA FEB UGM. Sesi tanya jawab menjadi penutup acara kegiatan Orientasi Mahasiswa Baru Program MBA/IMBA 83 & SEMBA 42 Kampus Yogyakarta. (Humas; Danis/Foto; Irvan).