MBA FEST 7.0 Sport Competition: Membangun Semangat Kebersamaan

MBA FEST 7.0 Sport Competition kembali digelar di Leadership Hall MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta (9/9/2023). Acara ini diikuti oleh peserta yang berasal dari mahasiswa, alumni, dan staf MBA FEB UGM. Menghadirkan beragam kompetisi olahraga yang memacu adrenalin, seperti futsal, bulu tangkis, tenis meja, basket, tenis, catur, dan game mobile legends menjadi ajang unjuk kebolehan para peserta. Acara ini tidak hanya bertujuan untuk meraih prestasi, tetapi juga untuk memperkuat ikatan antar anggota komunitas MBA FEB UGM.

Deputy Director Program Studi MBA FEB UGM, Rocky Adiguna, Ph.D., hadir dan membuka acara MBA FEST 7.0 ini, dalam sambutannya, Rocky mengatakan “Terima kasih kepada seluruh teman-teman panitia MBA Fest 7.0 Sports Competition yang telah merancang dan menyiapkan rangkaian acara ini. Saya percaya bahwa dengan berpartisipasi dalam event ini, mahasiswa dapat mengembangkan diri secara lebih menyeluruh dan menciptakan keseimbangan antara kebugaran jasmani, kepekaan emosional, dan kecerdasan intelektual.”.

Di akhir sambutannya, Rocky berharap MBA Fest 7.0 Sport Competition menjadi ajang yang membangun semangat kebersamaan, mengasah talenta, dan menumbuhkan rasa sportivitas di antara kita semua. (Humas&Dokumentasi;Danis)