MBA SA 16.0 Serah Terima Jabatan MBA SA 17.0: Collaboration For The New Era

Master of Business Administration Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM) dengan semangat menggelora menyambut kepengurusan MBA SA 17.0 yang secara resmi menggantikan MBA SA 16.0 dalam Serah Terima Jabatan (Sertijab) CEO MBA SA pada hari Kamis, 1 Agustus 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh Rocky Adiguna, S.E., M.Sc., Ph.D. selaku Deputy Director of MBA FEB UGM Yogyakarta. Rocky memberikan sambutan dengan penuh kebanggaan, “saya mewakili jajaran Board of Director sangat mengapresiasi kepada teman-teman MBA SA 17.0 atas dedikasinya dan kita sangat menantikan bagaimana kinerja serta tanggung jawab dari CEO yang baru beserta timnya.”

Muhammad Daffa Muafa, selaku ketua MBA SA 17.0 dengan penuh kepercayaan menyerahkan tongkat estafet CEO MBA SA kepada Handitya Syaifuddin Yusuf, “menjadi kehormatan yang sangat luar biasa ketika mendapat kepercayaan untuk mengemban posisi CEO MBA SA, saya mengucapkan selamat dan semangat kepada mas Handitya Syaifuddin Yusuf, semoga kedepannya mampu memimpin dan membawa MBA SA menuju keberhasilan dan kemuliaan.”

Handitya Syaifuddin Yusuf memberikan komitmen serta harapannya untuk menyongsong kepengurusan yang baru “saya siap untuk menaungi, merangkul, serta menyalurkan aspirasi seluruh mahasiswa MBA FEB UGM. Besar harapan saya, teman-teman dapat berkolaborasi dan mengikuti secara aktif segala program serta kegiatan yang diselenggarakan oleh club maupun MBA SA.”

Penyerahan bendera MBA SA FEB UGM dari CEO MBA SA 16.0 kepada CEO MBA SA 17.0 serta klub-klub akademik dan non-akademik sebagai simbolis puncak acara sertijab.

(Humas: Bangga, dokumentasi: Aldanu, Danis)