MBA FEST 9.0 Resmi Dimulai dengan Kompetisi Olahraga di MBA FEB UGM

Pembukaan rangkaian acara MBA FEST 9.0 digelar dengan meriah di Leadership Hall, Master of Business Administration Fakultas Ekonomika dan Business, Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM) Kampus Yogyakarta pada hari Sabtu, 7 September 2024. Pembukaan rangkaian acara ini dihadiri oleh mahasiswa, alumni, dan staf MBA FEB UGM.

Dibuka dengan Sport Competition, menghadirkan beragam kompetisi olahraga yang memacu adrenalin, seperti futsal, bulu tangkis, tenis meja, basket, tenis, catur, dan game mobile legends menjadi ajang unjuk kebolehan para peserta. Acara ini tidak hanya bertujuan untuk meraih prestasi, tetapi juga untuk memperkuat ikatan antar anggota komunitas MBA FEB UGM.

Prof. Amin Wibowo, Ph.D., Director Program Studi MBA FEB UGM, membuka acara dengan sambutannya. “MBA FEST adalah kesempatan bagi mahasiswa, alumni, dan karyawan untuk melepas penat dan menyalurkan energi mereka dalam aktivitas yang positif,” ujar Prof. Amin.

Handitya Syaifuddin Yusuf, CEO MBA SA 17.0, juga memberikan sambutannya. Ia mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam penyelenggaraan acara ini, ia mengatakan, “Saya berterima kasih kepada seluruh teman-teman MBA SA dan Student Club yang telah berusaha keras demi kesuksesan MBA FEST tahun ini.”

Pembukaan MBA FEST 9.0 ditandai dengan pemukulan gong oleh Rocky Adiguna, Ph.D., Deputy Director MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta, yang disaksikan oleh Prof. Amin serta seluruh civitas MBA FEB UGM yang hadir dalam acara ini.

(Humas&Dokumentasi;Danis)