Executive Series : Direktur Keuangan PT. Bank Permata Tbk

Executive Series kembali terselenggara pada hari Jumat, 1 Desember 2023 di Auditorium Sukadji Ranuwihardjo, Master of Business Administration Fakultas Ekonomi dan bisnis, Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM) Kampus Yogyakarta. Mahasiswa MBA FEB UGM berkempatan untuk mendegarkan serta menambah wawasan di bidang perbankan dan keuangan. Pada kegiatan ini, Human Resource Club & Finance Club MBA FEB UGM mengundang Rudy Basyir Ahmad, Direktur Keuangan PT. Bank Permata Tbk sebagai narasumber.

Executive Series merupakan bagian dari Leadership Enhancement and Acceleration Program (LEAP) MBA FEB UGM yang bertujuan untuk secara langsung mendapatkan exposure dari para pelaku sekaligus pemegang kendali dari perusahaan-perusahaan besar.

Acara dibuka dengan sambutan dari Prof. Amin Wibowo, Ph.D., Direktur MBA FEB UGM Kampus Yogyakarta dan dimoderatori oleh Rijadh Djatu Winardi, Ph.D., CFE.

“Dalam membuat keputusan-keputusan besar, mahasiswa harus mendapatkan exposure dari pengalaman orang-orang besar. Dalam visi misi program studi MBA FEB UGM, membangun strategic business leader adalah hal yang utama, menjadi pemimpin memerlukan pengambilan keputusan besar yang tepat” Ucap Amin. Tidak lupa ia pun mengucapkan terima kasih kepada Rudy dan tim yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di kegiatan Executive Series kali ini.

Di dalam kesempatannya, Rudy Basyir Ahmad menyampaikan tentang optimisme untuk makro ekonomi mendatang nanti, ia menjelaskan peluang dan ancaman dalam keuangan Indonesia dengan data-data yang sudah ia persiapkan. Di akhir kegiatan, saat sesi tanya jawab mahasiswa yang hadir secara luring maupun daring sangat antusias untuk bertanya lebih dalam tentang topik yang disampaikan. (Humas/Dokumentasi:Danis)