PRT VISIT: AACSB MBA FEB UGM KAMPUS JAKARTA

Sabtu (2/3/24) lalu, MBA Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM) Kampus Jakarta baru saja dikunjungi oleh Peer Review Team (PRT) dari The he Association to Advance Collegiate School of Business (AACSB). Kunjungan ini diadakan dalam rangka reakreditasi AACSB, status yang diperoleh FEB UGM sejak 2014 silam dan menjadikan FEB UGM sebagai Institusi pertama di Indonesia yang mendapatkan akreditasi AACSB.

Acara ini diawali degan diskusi bersama Asesor yaitu Prof. Amanda Gudmunson dan Prof. Ruth Banomyong dengan Dekanat Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) dan Board of Director (BOD) dari MBA Kampus Jakarta. Selain itu Asesor juga berdiskusi dengan Mahasiswa dan Alumni MBA Kampus Jakarta. Kemudian acara diakhiri dengan Class Visit dan Mini Campus Tour untuk menunjukkan fasilitas serta kegiatan belajar mengajar di MBA Kampus Jakarta.

Setelah melakukan kunjungannya di MBA FEB UGM Kampus Jakarta, Peer Review Team melanjutkan kunjungannya ke Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (FEB UGM) di Yogyakarta untuk agenda terakhir dalam proses reakreditasi AACSB.