Unity in Diversity: Building Relationships at MBA Fest 8.0

Pembukaan rangkaian acara MBA FEST 8.0 digelar di Leadership Hall Master of Business Administration Fakultas Ekonomika dan Business, Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM) Kampus Yogyakarta pada 8 Maret 2024. Pembukaan rangkaian acara ini dihadiri oleh mahasiswa, alumni, dan staf MBA FEB UGM, dibuka dengan Sport Competition, menghadirkan beragam kompetisi olahraga yang memacu adrenalin, seperti futsal, bulu tangkis, tenis meja, basket, tenis, catur, dan game mobile legends menjadi ajang unjuk kebolehan para peserta. Acara ini tidak hanya bertujuan untuk meraih prestasi, tetapi juga untuk memperkuat ikatan antar anggota komunitas MBA FEB UGM.

Director Program Studi MBA FEB UGM, Prof. Amin Wibowo, Ph.D., hadir dan membuka acara MBA FEST 8.0 ini, dalam sambutannya, Amin mengatakan “MBA FEST adalah sebuah tradisi di MBA FEB UGM yang diinisiasi oleh MBA SA dalam upaya Bounding untuk seluruh civitas akademika MBA FEB UGM. Oleh karena itu, mari kita manfaatkan momentum MBA Fest 8.0 ini sebagai kesempatan emas untuk lebih mengukuhkan ikatan kita, tidak hanya sebagai kolega tapi juga sebagai keluarga besar yang satu visi.

Muhammad Daffa Muafa, CEO MBA SA 16.0, turut hadir dan memberikan sambutannya, “Agenda MBA Fest ini menjadi wadah bagi kita untuk membangun networking dengan lebih mengenal lingkungan kampus, dosen, staff dan seluruh mahasiswa di MBA FEB UGM. Harapannya seluruh mahasiswa dapat merasakan dampak positif secara langsung dari kegiatan ini baik secara koneksi, pengetahuan, maupun finansial.” Ucap Daffa. (Humas&Dokumentasi;Danis)