Silaturahmi Ramadhan Gedung UGM Samator Pendidikan dan MBA UGM Jakarta

Selasa (26/03), Master of Business Administration Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM) Jakarta menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Gedung Samator Pendidikan dan KAFEGAMA MM di Auditorium lantai 9 UGM Jakarta. Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini dihadiri oleh tenaga profesional MBA FEB UGM Jakarta, MBA Student Activity, alumni MBA FEB UGM Jakarta, karyawan PT Samator Pendidikan, karyawan PT Samator Indo gas Tbk, dan seluruh tenan yang bekerja berada di Gedung Samator Pendidikan dan MBA FEB UGM Jakarta.

Dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama ini juga mengundang teman-teman dari Panti Asuhan Muslimin Jaya Putra, Panti Asuhan Muslimin Jaya Putri dan Panti Asuhan Choirun Nissa. Acara dimulai dengan sambutan dari Ibu Ir. Sri Dijan Tjahjati, M.M. selaku Direktur PT. UGM Samator Pendidikan kemudian dilanjutkan oleh Bendahara Umum KAFEGAMA MM Bapak Anzar Mulyantoro, M.M., dan sambutan terakhir oleh Direksi dari MBA UGM Jakarta Prof., Dr., Eduardus Tandelilin, MBA. Setelah acara sambutan, dilanjutkan dengan pembacaan Kalam Illahi dan Saritilawah kemudian pemberian santunan kepada teman-teman dari ketiga panti asuhan oleh UGM Samator Pendidikan, KAFEGAM MM dan MBA UGM Jakarta.

Acara dilanjutkan dengan tauziah bersama Ustad Habib Drs. H. Abdullah Husein, MM. Dalam tauziahnya Habib Abdullah Husein menyampaikan bahwa di bulan Ramadhan ini kita dianjurkan untuk meningkatkan iman dan ibadah kita, untuk melaksanakan shalat tarawih dan membaca Al-Qur’an. Habib Abdullah Husein juga menjelaskan bahwa pentingnya menjaga tali silaturahmi di bulan Ramadhan untuk memperoleh berkah dan rahmat dari Allah SWT. Acara ditutup dengan doa bersama oleh Habib Abdullah Husein dan dilanjut dengan buka puasa bersama.