Leadership Camp MBA-IMBA 83: Pioneering New Paths in a Dynamic World

Kegiatan Leadership Camp untuk mahasiswa MBA & IMBA Angkatan 83 Kampus Yogyakarta, yang dilaksanakan di Karangasri, Sleman pada tanggal 26-27 April 2024 telah berjalan dengan sukses. Leadership Camp ini merupakan salah satu komponen wajib dalam mata kuliah softskill yang dikenal sebagai Leadership Enhancement and Acceleration Program (LEAP) untuk seluruh mahasiswa.

Dibuka oleh Prof. Amin Wibowo, Ph.D., selaku Direktur Program Studi Master of Business Administration Fakultas Ekonomika dan Bisnis and Business Universitas Gadjah Mada (MBA FEB UGM) Yogyakarta, “Leadership Camp (LC) adalah kegiatan yang tidak dapat kalian rasakan di “MBA” lain nya, LC bertujuan membentuk karakter mahasiswa menjadi seorang pemimpin yang dapat diandalkan dalam ranah profesional” Ucap Amin. ia juga berpesan kepada mahasiswa agar selalu menjaga integritas dan profesionalisme sebagai tamu yang baik di Karangasri, Sleman.

Eureka Consultant kembali dipercaya sebagai fasilitator dari Leadership Camp kali ini, Genta Mahardika sebagai koordinator Eureka Consultant turut hadir dalam pembukaan kegiatan Leadership Camp, “Bisa berfikir positif atau negatif, it will be your own choice. Apakah Anda bisa menikmati proses dan perjalanan atau tidak, anda yang menentukan. Saranku, selalu lihat dari sisi positifnya dan nikmati perjalanan Anda” paparnya.

Mahasiswa disuguhkan dengan beberapa kegiatan yang seru dan menarik, seperti Ice Breaking Games, Leadership Games, dan MMUGM Hits pada hari pertama, dan Outbound dan pemaparan materi “Leadership Development” oleh BOD di hari ke-2. Di akhir rangkaian kegiatan, terdapat pengumuman pemenang lomba individu maupun kelompok untuk diberikan hadiah dan melakukan foto bersama. (Humas:Danis/Dokumentasi:Irvan)